Rabu, 18 September 2024

Jual Bisplate 400 450 Dan 500 - Bisplate Bisalloy Steel


Jual Bisplate 400 450 Dan 500 - Bisplate Bisalloy Steel

BISPLATE 500 450 400 adalah pelat baja yang dikeraskan, tahan aus, tahan lama khususnya untuk aplikasi abrasi luncur (sliding) dan gouging.

BISPLATE  merupakan jenis baja paling keras yang diproduksi oleh BISALLOY STEELS dan tahan lama untuk aplikasi abrasi luncuran seperti:

Lapisan Tahan Aus Dump Truck

Chutes

Lapisan Tahan Aus

Bucket Alat Berat

Sisi Pemotong

Perkakas Pengolah Tanah

BISPLATE  adalah pelat baja yang dikeraskan, tahan aus, tahan lama khususnya untuk aplikasi abrasi luncur (sliding) dan gouging.

BISPLATE  merupakan jenis baja paling keras yang diproduksi oleh BISALLOY STEELS dan tahan lama untuk aplikasi abrasi luncuran seperti:

Lapisan Tahan Aus Dump Truck

Chutes

Lapisan Tahan Aus

Bucket Alat Berat

Sisi Pemotong

Perkakas Pengolah Tanah


Fabrikasi

BISPLATE  merupakan baja karbon sedang dengan kekerasan tinggi dan tahan abrasi. Jika masukan panas, pemanasan awal dan pemilihan kawat las dikendalikan dengan cermat, BISPLATE  dapat dilas dengan baik dan disambung las dengan berbagai jenis baja lainnya, dengan memanfaatkan proses konvensional.


Karena kekerasannya yang tinggi, pembentukan dingin dari pelat BISPLATE  sulit dilakukan, diperlukan gaya tekuk dan gaya pembentukan yang lebih tinggi, dan diperlukan toleransi yang lebih besar untuk springback.


Pemanasan, bila diperlukan tidak boleh melebihi 200ºC, karena akan berpengaruh pada sifat mekanik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Jual Plat Sumihard - Supplier Wear Resistant Plat

  Harga Jual Plat Sumihard - Supplier Wear Resistant Plat Adidaya Lestari Group menjual wearplate Sumihard dengan kekerasan Brinell Hardness...